Selasa, 27 September 2011

Mobil Hyundai Hanya Rp 46 Juta Launching Oktober - Tribun Timur



DELHI, TRIBUN-TIMUR.COM -- Hyundai siap meluncurkan mobil murah Eon di India, pertengahan Oktober ini dengan estimasi harga 2,5 lakh atau Rp 46 juta per unit (varian terendah).
Mobil kompak ini bakal mengisi segmen di bawah i10 yang sudah lebih dulu dilepas ke pasar domestik negeri sari, dan juga melengkapi city car Santro.

Dengan Eon, Hyundai menantang dominasi Maruti Alto yang sampai kini masih jadi produk terlaris. Paket yang ditawarkan Hyundai Motor Co.antara lain, tampilan dan kualitas interior yang diklaim lebih baik ketimbang Alto.
Dimensi terbilang kompak dengan panjang hanya 3.495 mm, lebar 1.550, tinggi 1.500 dan jarak sumbu roda 2.380 mm.
Dibalik kap, teronggok mesin 814cc, 3-silinder MPFI bertenaga 56 PS pada 5.500 rpm dan torsi 75 Nm pada 4.000 rpm. Konsumsi bahan bakarnya 21,2 km per liter.
Untuk varian tertentu, Eon akan dilengkapi dengan fitur kenyamanan dan keselamatan seperti kantung udara sisi penumpang, lampu kabut, keyless entry, power window, power steerkng, central lock, ABS dan lampu kabut belakang.
Total akan ada tiga varian yang dilepas ke pasar. Lalu, apa model ini bakal juga dipasarkan di Indonesia? Kita nantikan bersama-sama!
sumber : tribun-timur.com/kompas.com

Mobil Hyundai Hanya Rp 46 Juta Launching Oktober - Tribun Timur

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...